Sabtu, 12 Desember 2015

TIPS MENCUCI PIRING / PERALATAN RUMAH TANGGA YANG BERSIH

Untuk mendapatkan hasil yang baik dalam mencuci piring atau peralatan rumah tangga adalah menyiapka sabun cuci yang khusus untuk mencuci lebih bagus apabila mengadung jeruk atau lemon karena dapat menghilangkan bau dan bikin keset, selain itu siapkan spon dan air mengalir tentunya.
Cara yang benar dalam mencuci piring adalah sebagai berikut :
Pertama, pisahkan peralatan makan yang tidak terlalu kotor dengan yang sangat kotor. Masukan spons ke dalam wadah yang sudah berisi  sabun pencuci piring. Remas-remas spons hingga timbul busa yang melimpah. Kemudian usapkan spons yang sudah berisi sabun pada piring dan peralatan makan lainnya. Bilas piring-piring yang sudah dicuci dengan air yang mengalir. Pada saat membilas, pastikan piring kesat dan tidak berbau.

Khusus untuk piring yang terlalu kotor, anda bisa merendamnya terlebih dahulu dengan air hangat. Diamkan beberapa menit dan baru dicuci kemudian dibilas dengan air bersih yang mengalir. Sama seperti cara mencuci Piring yang tidak terlalu kotor, usahakan cek piring tersebut apakah sudah kesat dan tidak berbau. Pastikan piring-piring Anda tidak berbau amis dan berbau sabun. Tanda-tanda piring atau gelas yang bersih antara lain tidak berbau, kesat, dan pastinya tidak ada kotoran yang menempel. Silahkan mencoba!!

Hubungi kami : 
Paket wisata prigi dan Catering 0355-552270/ HP/WA : 0857-3015-1612 / 0852-5716-272

Tidak ada komentar:

Posting Komentar